Minggu, 30 Oktober 2011

Susah Bersama Senang Bersama

PERSEMBAHAN CERITA DARI SBSB
(Susah Bersama Senang Bersama)


Sekilas mengungkap sedikit jati diri dari anggota SBSB
Anggota SBSB:

Emilia :seorang gadis centil yang banyak mantannya ini suka kencing di celana
Kalau Terlalu banyak tertawa tapi kadang-kadang dia bisa jadi orang
narsis.
Elvha : gadis manis yang satu ini bisa di bilang orang yang paling PD di antara
anggota SBSB Yang lain tapi juga dia seseorang yang humoris.
Gina : cewe cantik yang punya dua pacar ini mengerti dengan apa yang orang
lain pikirkan.Tapi kadang-kadang dia bisa marah kalau tersinggung
sama orang lain tapi tenang dia tidak akan marah lebih dari 1 hari.
Hasni :cewe lugu yang satu ini kadang-kadang bisa buat semua orang ketawa
dengan tingkah konyolnya tapi kalau udah marah waduhhhh…!! Susah
di ajak ngomong tapi rameee..
Lilis : cewe tomboy yang super sibuk rapat PMR ini ternyata punya banyak
pacar,dan kalau ga ada dia ga rame.
Mega : cewe jomblo yang satu ini susah buat nemuin cowo yang dia suka
Jadinya jomblo terus deh..! tapi heppy Cuy …!!!
Nindha: cewe smart yang suka pacaran di sekolah ini selalu buat orang lain
ngiri,termasuk aku..!tapi dia suka puyeng kalau liat banyak orang dan
dia cewe yang baik Banget,apalagi pas ulangan…!!!
Netti : si gadis pop corn ini seneng banget bawa pop corn ke sekolah buat
parab anak SBSB,tapi kalau marah bisa buat semuanya sebel,tidak
hanya itu dia juga salah satu miss gossip andalan SBSB.
Unie : eiiizzz si bonding yang satu ini punya sifat yang lucu,walaupun sering
Di ledekin sama temen-temen tapi dia ngga pernah marah malahan
dia selalu Senyum dan ketawa.ha...ha…ha.


pada dasarnya mereka ini adalah orang-orang yang baik,selalu ada jika aku dan yang lain ada masalah dan mereka juga selalu menyempurnakan kebahagiaan yang aku dan lainnya rasakan. Tidak hanya baik mereka juga tidak sombong dan juga rajin menabung di bi enonx…!!!



SEJARAH SBSB

Berawal dari sebuah pertemuan manis yang takkan terlupakan menjadi sebuah persahabatan yang menyenangkan.Kami adalah Gina,Elvha,Hasni,Lilis,Emil,Neti,Nindha dan juga aku,kami di pertemukan karena satu hal yang tak mungkin semua orang bisa tahu bahwa kami di persatukan karena kami membenci orang yang sama bukan membenci tetapi ga terlalu suka dan kami menamakan persahabatan ini SBSB (Susah Bersama Senang Bersama) karena jika aku merasakan sebuah kesusahan selalu ada mereka yang membantu dan jika aku senang mereka juga selalu ada untuk menyempurnakannya.begitu juga mungkin mereka merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan.
Kata pepatah persahabatan itu adalah hal yang indah,yang tak mungkin terjadi bisa terjadi.Yang kelam bisa berubah menjadi cerah,yang membosankan menjadi menyenangkan,dan yang tak terbayangkan bisa berubah menjadi sesuatu yang indah. Mungkin persabatan kita tidak sesempurna itu karena di balik kekompakan kita selalu ada masalah yang tersimpan entah itu kesalah pahaman atau hanya senda gurau tapi aku berharap persahabatan ini bisa menjadi sesuatu yang berarti untuk kita bukan hanya sekedar pertemanan yang hanya bisa saling bercanda tapi kita dapat menjadi sahabat yang selalu ada di saat kita senang atau sedih dan menjadi seseorang yang berarti di hati anak-anak SBSB.karena Satu hari yang berat bisa kita ubah menjadi hari yang menyenangkan dengan kebersamaan kita tapi jika satu hari aku jalanani sendiri hari yang indah bisa tiba-tiba berubah menjadi hari yang berat karena tanpa mereka tiada lagi satu senyuman yang terlihat dari diriku.
Melalui SBSB kita tidak di tuntut untuk menjadi orang lain tapi sebaliknya kita harus menjadi diri sendiri dan apa adanya,karena mereka tidak memilih sahabat dari kekayaan dan kecantikan seseorang mereka hanya ingin mencari sahabat yang bisa mengerti dan memahami mereka. Bersahabat itu bukan hanya saling menemani tapi juga kita harus saling berbagi seperti layaknya seorang malaikat yang selalu ada untuk membantu,mungkin banyak orang yang ingin menghancurkan persahabatan ini tapi persahabatan kita terlalu kuat untuk di hancurkan dalam waktu yang singkat,perlu waktu yang lama atau bahkan tidak mungkin terjadi jika seseorang ingin menghancurkan persahabatan yang terlanjur terukir di hati ini.
Suatu tindakan pasti telah kita ambil untuk menyatukan perbedaan ke dalam sebuah persahabatan membuat sebuah mimpi menjadi kenyataan dan menghancurkan pendapat buruk orang lain tentang kita untuk menghancurkan persahabatan ini karena kita terlalu kuat untuk di hancurkan. Tapi jika salah satu dari kita terpisahkan maka persahabatan ini tidak harus di pertahankan lagi karena apa gunanya persahabatan di pertahankan jika salah satu dari kita terpisahkan ibarat seseorang yang kehilangan arah dan tujuan.
Banyak cobaan di awal persahabatan ini, semua orang ingin memisahkan kami,bukan semua orang tepatnya semua yang tidak menyukai persahabatan kami yang terlalu kompak,mereka selalu berpikir untuk memisahkan kami meski kami tidak tahu apa kesalahan kami yang pernah kami perbuat. Mungkin masalah cinta,persahabatan dan rasa solidaritas mereka selalu memiliki strategi untuk memisahkan kami. Tapi ada satu hal yang aku banggakan dari SBSB mereka tidak terlalu mudah untuk terhasut semua rencana buruk mereka.dan semoga dengan banyaknya cobaan yang datang silih berganti persahabatan ini bertambah kompak.

Inilah persembahan cerita dari SBSB
Sepatu
( XI IPA 1 )

Kala itu pertama kali aku mesuk kelas baru yaitu kelas XI @ 1 . aku pikir hari itu akan membosankan karena di kelas itu aku hanya kenal dengan gina sahabatku dari kelas X-7 dan beberapa sahabat lelaki yang dulu pernah sekelas denganku.
Waktu itu pukul 06.15 aku bergegas berangkat ke sekolah untuk menempati bangku yang aku inginkan bersama gina,dapatlah aku menempati bangku ke dua di jajaran pertama. Terlihat di bangku belakangku ada dua orang wanita yang berbeda raut wajahnya ketika melihat aku, yang satu wanita berkaca mata yang ramah dan satu wanita yang agak berbadan besar yang sangat ketus melihatku. Akhirnya datanglah gina yang tidak pernah absen kesiangan dari kelas 1,” duh yang janjian pagi-pagi dateng ke sekolah…!” tanyaku menyindir,gina hanya tersenyum malu dan berkata “ hehe…kan ada kamu yang nempatin bangku duluan” aku juga tersenyum saat gina berkata begitu.
Kring..kring… bel masukpun telah berbunyi itu artinya aku harus memulai lembaran baru di IPA 1, pada jam pertama pelajaran tidak ada seorangpun guru yang masuk untuk mengajar mungkin guru-guru itu masih asyik berlibur,sehingga malas untuk belajar. Mungkin pada saat itu semuanya berpikiran sama denganku dari pada waktu luang itu terbuang tidak berguna lebih baik waktu luang itu di gunakan untuk berkenalan dengan teman-teman baru dan mulai memahami karakter mereka. Di mulai dari bangku belakangku, masih dengan raut wajahnya yang kurang menyenangkan wanita itu terus saja melihat aku dan gina sangat ketus tapi seorang gadis berkacamata yang ramah itu memulai pembicaraan dan mulai memperkenalkan diri, dia adalah nindha teman pertama yang aku kenal di kelas IPA 1 kemudian aku juga berkenalan dengan emilia wanita ketus itu tapi ternyata tanpa di duga-duga dia sangat humoris dan lumayan menyenangan untuk di jadikan sahabat.
Setelah kami berkenalan kami mulai bercanda dan tertawa melihat raut wajah teman-teman di sekeliling kami yang tak menentu ada yang diam saja tak bersuara,ada yang senang karena mempunyai banyak teman,aku sadar kami berempat sangat berisik dan menggangnggu teman-teman yang lain,akhirnya ada yang menegur kami persis di bangku depanku “sssst…kalian berdua ( menunjukan aku dan gina ) dari tadi berisik aja..!!! kenalan dulu deh biar akrab..!!!” aku dan gina tertawa sangat keras karena gaya bicara dia sangat lucu,akhirnya kamipun berkenalan wanita lucu itu adalah lilies.
Hari kedua sekolah,aku,gina,lilies,nindha dan emil semakin kompak saja dan semakin berisik di kelas terbukti saat pemilihan kelompok mata pelajaran Biologi kami selalu bersama. Tapi jika salah satu dari kami berpisah maka kami menyebutnya “ cantik “ karena rata-rata wanita yang cantik selalu sombong.dan Aku rasa pada saat itu semua teman-temanku di kelas sangat terganggu dengan tertawa kami yang keras.
Pada jam terakhir pelajaran masuklah seorang guru lelaki berkaca mata yang bernama pak edy dan ternyata dia adalah wali kalas XI IPA 1,di awal perjumpaan kami, kami di perintahkan untuk membuat organigram kelas,semua orang terlihat antusias dengan pemilihan km dan seksi-seksinya. aku dan teman-teman baruku hanya duduk terdiam melihat semua orang yang so sibuk memilih para pengurus kelas,entah tidak di anggap atau hanya aku yang tidak antusias tapi aku merasa aku tidak di anggap di kelas ini. Tidak ada sahabat tidak ada cinta itulah yang aku rasakan saat itu tapi lama kelamaaku dengan kekompakan pertemanan ini aku rasa tidak perlu ada yang lain yang menggantikan kebahagiaan ini.


Pertemuan pertama

Hari sabtu yang tak menentu,karena hari itu jadwal kegiatan belajar mengajar tidak menentu. Kemping kelas satu bikin mengganggu akhirnya mereka mengusulkan pergi ke rumahku dan yang lainnya juga setuju.
Sabtu itu aku dan teman-temanku berencana untuk pergi ke rumahku,terlihat elvha dan hasni sedang duduk berdua kamipun mengajaknya untuk ikut pergi kerumahku,merekapun setuju.awalnya hanya acara memasak bacil ( makanan kesukaan SBSB selain seblak ) tapi lama kelamaan kami membicarakan teman-teman sekelas yang terlihat “cantik” kemudian ada sisi lain dari hasni dan elvha yang sama dengan aku dan gina yaitu sama-sama tidak senang kepada orang yang buat mereka selalu tersalahkan. Dan dari situlah awal terbentuknya SBSB sebenarnya SBSB bukanlah sebuah gank melainkan hanya sebuah kata sebutan untuk persahabatan kami tapi setelah lama kelamaan semua orang menganggap kami gank SBSB.Kami tidak risih dengan beragam anggapan orang mengenai gank SBSB tapi kami hanya risih dengan sebuah anggapan orang yang menganggap kami hanya bisa bercanda dan sebuah persahabatan yang di warnai kesalah pahaman.Andaikan mereka lebih mengenal kami pasti mereka juga akan banyak tertawa karena tingkah kami yang lucu…!!! He’eh kitu ….?
Sejak itu semakin dekat kami dengan hasni dan elvha, ettt….. ada yang terlupakan, kisah neti si gadis pop corn…!!! Tidak tahu awalnya dari mana tapi neti sudah dekat dengan kami dari sejak beberapa minggu kami berada di kelas IPA 1 dia juga salah satu miss gossip buat anak-anak SBSB. kembali lagi ke SBSB Setiap hari ada saja hal yang membuat kami pulang sore, kerja kelompok,nonton basket, rurujakan,tapi terlalu banyak waktu yang kita pakai untuk bermain tapi rame cuy…!!! Buktinya selalu saja ada orang yang merasa iri dengan kekompakan kami,sayangnya persahabatan ini banyak di warnai tangisan gara-gara cinta dari setiap anggota SBSB. Mungkin aku tidak pernah merasakan atau tidak peka terhadap cinta tapi aku rasa persahabatan itu akan lebih indah jika kita saling berbagi,membantu dan menemani.
SBSB hanyalah susunan kata yang biasa tetapi menyimpan banyak makna yang berarti, saat susah kita berasama dan saat senang kita juga bersama, dan itulah arti persahabatan yang sesungguhnya.selain itu juga kekompakan menghiasi persahabatan kita.


Ada cinta di IPA 1

Aku tidak tahu pasti siapa suka sama siapa atau siapa disukain sama siapa, tapi yang aku yakinin bahwa di IPA 1 pasti ada orang yang suka satu sama lain.ya walaupun hanya ada 12 laki-laki di ipa 1 tapi mereka ganteng-gateng lohhh….?!
Setelah di lihat-lihat ternyata ada yang saling mengagumi ( tonk nyurakan ka abi ah..isin..!! ) yang jelas bukan aku tapi menurut analisa kuncen mamink ada banyak orang yang mengagumi seseorang di kelas IPA 1. tidak perlu di sebutkan namanya satu persatu ( kalau kamu merasa berarti kamu adalah salah satu dari mereka ).
Sedikit mengulas mengenai masalah percintaan anak-anak SBSB :
Hasni : mungkin menurut aku dia adalah panutan terbaik untuk anak-anak
SBSB karena kelihatanya hasni dan Aa izul itu pasangan yang serasi
dan selalu setia menemani.
Elvha : baru pertama kali aku mengenal seorang wanita seperti elvha, karena
dia memiliki tiga orang yang dia sayangi dengan huruf depan yang
sama “I”, dan dia berani berkorban untuk seseorang yang dia sayangi
meski dia bukan pacarnya.
Gina : cinta Cuma satu,itu kalimat yang tepat buat gina,siapa lagi kalau bukan
tibyan cowo yang selalu buat dia kehabisan akal,aduhh neng gina ini
setia benget sama akang tibyan sampai-sampai suka ke bawa mimpi
Nindha : aduhhh…. Kalau bicara soal percintaan si gadis berkaca mata ini
tidak mungkin terlepaskan dari sosok cowo manis bernama teddy
bebz,kalau aku bilang mereka itu setia dan juga SBSB dalam
berpacaran.
Emilia : jujur aku ga pernah tahu siapa pacar dia sekarang dan aku juga ga
pernah mau tahu soalnya pusing banyak banget cowonya,kata dia sih
dia punya mantan lebih dari 30,wow… fantastis …!tapi aku ragu dia
sekarang pacaran sama siapa di antara sekian banyak cowonya.
Lilies : sama seperti emilia aku juga ga tahu pacar lilies yang sekarang yang
aku tahu Cuma rio, tapi ga tahu deh masih lanjut or ngga….?
Netti : sama juga nih ga tahu pacarnya siapa,yang jelas baru-baru ini dia
baru putus sama pacarnya. Tapi kayanya dia juga lagi deket sama
seseorang di kelas ipa 1.
Mega : kalau aku sih jelas jomblo dari dulu juga,cariin pacar dong …! Boleh
dong …!

Di antra kami berdelapan hanya aku,lilies, dan neti yang tidak selalu berbicara soal cinta karena bagiku masalah cinta itu urusan gampang, nanti juga datang sendiri tapi perlu sedikit usaha untuk mencari, satu prinsip yang aku pegang
“ kalau ada yang suka ya syukur kalau ngga juga ngga apa-apa” santai aja kaya di pantai. Jadi buat anda-anda sekalian yang pada jomblo jangan takut stok lelaki di dunia ini masih banyak.
Hemmmhh….!!! Ga ada habisnya deh ngomongin cinta apalagi buat anak-anak SBSB kata mereka sih cinta itu indah tapi ngeselin,karena pasti ada aja kejadian yang buat mereka nangis gara-gara laki-laki yang mereka sayangin. Tapi kadang-kadang mereka selalu buat aku iri soalnya semua anggota SBSB punya pacar yang mereka sayangin, terus aku sayang siapa donk….?? Masa sayang sama papa “n” mama terus…!
Tapi ga apa-apa deh mereka bahagia aku juga bahagia.
Back to masalah percintaan IPA 1, menurutku bukan cinta yang mereka rasain, hanya sekedar rasa kagum yang sesaat akan memudar tapi akan kah menjadi sebuah perasaan cinta …? Ihh…waw…
Ada cerita lucu yang selalu terbayangkan saat pelajaran kimia, yaitu emilia dan ceng agus hasil comblangan pak iwan ( guru kima yang selalu bikin jantung dag dig dug karena sifatnya tidak bisa di tebak, tapi pada dasarnya dia adalah panutan bagi setiap muridnya) . awalnya dari sebuah sample tapi lama kelamaan selalu di bahas di setiap pertemuan mata pelajaran kimia bahwa mereka pasangan yang serasi itu kata pak iwan. Tapi kata orang-orang ga tahu deh….!!!
Tapi gimana ya sama netti si gadis pop corn yang kayanya serasi kalau di pasangin sama ceng agus,apa lagi kalau pas di kelas ceng agus suka godain netti tapi kayanya mereka punya rasa satu sama lain yang orang lain ga tahu tapi bener atau ngga,yang jelas kalau mereka malu-malu tapi mau ga bakalan maju-maju cuman diem di tempat aja jadi sahabat.ngerti sih kalau pacaran di kelas itu banyak godaannya terus juga bisa-bisa malu kalau keliatan bodohnya si dia tapi kan cinta menerima apa adanya.dan kalau mereka ga jadiian sekarang kan masih ada waktu kelas 3….?!
Kisah cinta cewe-cewe IPA 1 bikin bingung khususnya anak-anak SBSB, ada yang punya pacar banyak,ada yang bingung mau milih yang mana,ada yang serasi adem ayem aja,ada yang terobsesi sama cowo tapi kebanyakan sih jomblo jadi yang sabar aja ya buat para joblowan dan jomlowati mungkin nanti pangeran kodok kalian datang menjemput.

SBSB 4 3VeR

Di sini awal pertama kali masalah datang buat SBSB,mungkin semua anggota sbsb tahu kalau banyak yang coba buat misahin kita tapi kekompakan kita buat rencana mereka gagal,heran kenapa banyak orang ga suka sama kita? Mungkin ngiri karena kita kompak atau ga suka liat kita bahagia tapi seandainya jika SBSB bubar aku cuman mau bilang terima kasih buat semuanya yang telah SBSB kasih mulai dari bantuan,senyuman,dan kejujuran. Yang tak akan pernah terlupakan sampai kita keluar sekolah nanti biarkan ini menjai memory terindah untuk kita SBSB dan terimakasih untuk perjumpaan kita yang tidak mungkin terlupakan dan sangat mengesankan.
Sekarang perselisihan antar anak SBSB,seharusnya ga terjadi tapi kan semua manusia punya batas kesabarannya masing-masing sama seperti semua anggota SBSB karena mereka bukan wonder women yang kuat bukan juga peri yang baik hati dan lembut mereka cuman manusia biasa yang bisa marah kalau tersinggung, dalam masalah ini ga ada yang jadi pemenang semuanya salah,entah itu salah sikap atau salah menyikapi tapi cuman ada satu hal yang buat semuanya kembali lagi seperti semula yaitu kesadaran diri mereka masing-masing kalau mereka harus sadar bahwa sahabat itu segalanya karena tanpa mereka semuanya akan berakhir tidak ada lagi bantuan dan senyuman semuanya selasai.
Mungkin semuanya berharap lebih buat SBSB berharap bisa menjadi teman sejati yang selalu menemani,tapi semakin kompak SBSB semakin kuat cobaan yang datang lalu semuanya terserah kita mau jalanin dan lewatin semuanya bersama atau mau mundur menyerah dengan keadaan,semuanya terserah kita mau pilih yang mana…!!!
Tapi jangan hindari masalah semuanya harus di jalani dengan sabar dan tabah dan semoga tuhan akan memberikan jalan keluar.
Kita dan SBSB tidak bisa terpisahkan satu sama lain,jika memang harus ada salah satu dari kita yang keluar pasti semuanya berubah.tapi dengan banyaknya cobaan yang datang silih berganti untuk SBSB bisa di jadikan sebagai ujian untuk menuju ke tahap yang lebih tinggi dari teman menjadi sahabat dan dari sahabat menjadi sahabat sejati.


Raport merah SBSB

Gak adil rasanya kalau kita hanya membicarakan yang terbaik dari SBSB karena di satu sisi SBSB juga memiliki banyak keterbatasan,kesalahan dan kejelekkan
Nah…!sekarang kita akan membokar Raport merah SBSB,raport merah di sini adalah segala keburukan dari SBSB. Banyak keburukan SBSB yang selama ini kalian ga tahu.


1. suka ngomongin orang,tanpa di sadari atau ngga kita kalau kumpul-kumpul bareng suka ngomongin orang ya walaupun ngga selamanya ngomongin yang jelek-jelek tapi seenggaknya kita udah ngomongin orang, tapi aku juga ngga munafik kalau ngomongin orang itu seru,rame juga bikin penasaran soalnya kalau ada hal baru dari seseorang aku suka pengen tahu,mungkin bukan aku juga yang beranggapan seperti itu yang lain juga.
2. suka ngobrol pas jam pelajaran,ya…walaupun bukan kita aja yang suka ngobrol tapi memang sih kita paling sering ngobrol pas pelajaran,tapi juga ngga setiap mata pelajaran kita suka ngobrol soalnya kita kalau ngobrol suka liat-liat dulu gurunya kalau gurunya baik ya lanjut…!! Dan kalau gurunya galak ya kita diem aja ikutin pelajarannya walaupun ngga selalu ngerti tapi seenggaknya kita udah nyoba buat belajar memahami pelajaran.
3. jail,kadang-kadang anak-anak SBSB itu jail minta ampyun…!!walaupun korbannya bukan orang lain melainkan kita semua anggota SBSB,contohnya aku,aku pernah di jailin pas pelajaran kimia sampai-sampai mati kutu (lain kutu buuk) maluuuu banget cuy di ledekin+di ketawain sama satu kelas gara-gara jadi sample dan siapa lagi biang keladinya kalau bukan SBSB.
4. ngetawain guru,nah kalau ini emang kerjaan SBSB dari jam pertama sampai jam terakhir masuk kelas karena selalu ada aja tingkah laku guru-guru yang lucu,salah satunya si leweung dia adalah salah satu ppl yang ngajar di kelas ipa 1,kenapa kita ketawain? Karena dia bertubuh kecil tapi pakaiannya selalu aja kebesaran entah emang di sengaja biar terus kepake samape dia tua atau karena emang ngga ada baju lagi tapi yang jelas itu bikin kita ketawa terus juga gaya bicaranya yang melengking kaya penyanyi seriosa dannn suka bilang “mit amit” nah sekarang coba kalian bayangin seorang guru bilang “mit amit”dalam keadaan formal dengan suara yang melengking,ya walaupun suara aku juga cemprenk tapi setidaknya masih ada bu leweung yang menemani.

5. ketawa kita keras,sebernya ini memang aip untuk kita para cewe-cewe kece, soalnya ketawa kita sudah melebihi batas normal bagi para gadis, karena pada umumnya semua wanita kalau ketawa itu ngga terlalu keras dan suka nutupin mulutnya tapi kalau kita SBSB kalau ketawa selalu aja ada yang kelepasan ada yang kelepasan kentut,ada yang sakit perut,ada yang sakit pipinya dan ada yang kelepasan kencing di celana kaya emil,ada satu hal lucu kalau lagi ketawa tapi pas pelajaran,kalau yang lain lagi ketawa gara-gara ada sesuatu yang lucu yang di omongin ibu or bapak guru itu selalu jadi kesempatan kita buat ketawa sekenceng mungkin tapi padahal kita ngga ngetawain guru-guru itu tapi kita ketawa gara-gara ada hal yang lucu dari yang lagi kita obrolin pas pelajaran itu,
dan kenapa itu jadi kesempatan kita ketawa kenceng? karena kalau kita ketawa pelan-pelan kaya yang lagi kebelet jadi ue tarik.

Tapi guys sebenernya aip ini selalu bikin orang lain ngiri sama kita,di sadari atau ngga di sadari kita udah bikin orang lain ngiri sama kita lewat hal-hal unik yang menarik yang kita lakuin bersama tapi ada juga yang benci sama kita mungkin muak dengan wajah-wajah kita yang pada cantik-cantik atau mungkin benci gara-gara kebersamaan kita yang emang buat orang lain ngiri.
Raport merah buat SBSB,itu mungkin ngga harus ada karena pada dasarnya kita ngelakuin semuanya cuman buat seneng-seneng aja tanpa ada maksud tertentu di balik itu semua,ini bukan pembelaan tapi ini memang kenyataan,sehari aja ngga ketawa bareng sama mereka buat hari-hari jadi sepi.





Tempat fevorit

Nahh …!!!!sekarang kita bicara tentang tempat favorit buat anak-anak SBSB,tempat favorit ini di antaranya sekolah,rumah gina dan rumah neti,di tempat ini kita selalu ketawa bareng,curhat bareng,pokoknya semua serba bareng deh,karena kita SBSB.
1. sekolah,di sekolah kita memang selalu bersama mulai dari bel masuk sampai pulang sekolah,banyak cerita indah yang menarik dan pastinya juga seru yang terjadi di sekolah,kebersamaan kita terlihat jelas kalau di sekolah apalagi pas istirahat kita selalu ngumpul bareng di bangku lilies,aku,dan emil karena bangku kita bangku favorit. Tapi kalau ngga ada guru anak-anak SBSB seperti di beri kebebasaan untuk ngobrol dan ketawa-ketawa tapi kayanya banyak yang keganggu nihh… sama ketawa kita yang keras itu,satu pengalaman lucu yang memang sangat menarik yang takkan pernah terlupakan,kala itu hari senin dari jam ke 1 sampai 2 jam sesudah istirahat itu tidak guru yang datang ke kelas untuk mengajar,itu jadi kesempatan kita untuk ngobrol tapi lama kelamaan ngobrol juga bikin bosen dan akhirnya kita buat permainan,permainan yang pertama adalah permainan kejujuran memang agak serius,salah satu dari kita yang tertunjuk oleh jarum bollpoin harus menjawab semua pertanyaan dari setiap anggota SBSB dengan jujur dan jelas. Lalu permainan yang kedua adalah permaian peperintahan,kaya anak kecil sih tapi browww seruuu…! Di permainan ini siapa yang menang itu bisa buat perintah untuk semua anak-anak SBSB ada yang merintah buat nanya yang ngga jelas sama orang-orang tertentu,ada yang nyuruh kita nyanyi di depan kelas,dan ada juga yang harus memfoto satu senyuman manis dari cecep si cowo ganteng yang punya senyuman maut yang memantikan buat orang-orang yang liat dia,ah….pokoknya SBSB itu seru cuy,,,!i!i!!
2. rumah gina,dalam beberapa kesempatan kita selalu pergi kerumah gina yang awalnya buat kerja kelompok tapi lama kelamaan jadi ngerumpi sampai lupa waktu,nah kalau di ajak kerumah gina enak sob…!!! Karena tanpa kita ngomong pengen apa pasti udah di sediain sama ibu tibian yang selalu mengerti,kalau kita haus di sediain minuman dan kalau kita laper kita disediain makanan,Tapi saking seringnya kita kerumah gina jadinya malu deh kalau kerumah gina melulu. Di rumah ini kita ngga selalu datang buat kerja kelompok aja tapi buat main dan ngobrol-ngobrol.
Akhirnya cinta mulai bersemi

Ada cinlok di colok,IPA 1 terbaik deh kalau masalah cinta-cintaan mah soalnya di kelas itu banyak yang lagi deket malahan ada yang sampe jadian kaya neti dan ceng agus,ada yang lagi bimbang kaya lilly dan dadan,ada yang nunggu jawaban,terus ada apa dan siapa lagi ya?
Akhirnya ngga sia-sia pdkt lama tapi akhirnya jadi juga neti sama ceng agus,salut deh sama mereka berdua bisa pacaran di kelas. Selama masa pacaran mereka lengket banget ngga bisa di pisahin kaya amplop dan perangko sampai-sampai semua guru juga tau sama mereka ya kaya Romeo dan Juliet nya IPA 1.
Tidak hanya neti tapi aku juga sekarang udah tau gimana rasanya cinta ya walaupun ngga akan pernah jadi,tapi setidaknya aku tau cinta dan luka dari si dia,elvha yang PDKT-nya seabad sama kang imron sekarang juga udah pacaran,nindha teddy dan hasni izul juga masih adem ayem aja,lilies lagi bingung milih pacar,emil udah dapet soulmatenya dan gina juga punya pacar baru, jadi seneng semuanya udah punya cinta masing-masing tapi sedih juga jadi jomblo sendirian,…!!!heu...heuu…
Tapi setidaknya semuanya udah bisa bahagia sama pasangannya masing-masing aku juga pasti ikut bahagia buat mereka dan ngga lupa ngedoain mereka semoga langgeng sama pasangannya.aminnnnnnn…
Nahh kalau udah ngenal cinta gini mereka selalu lupa sama sahabatnya dan pasti lebih banyak waktu yang di gunain buat ajang curhat,curhat soal pacarnya ini udah macem-macem gayanya ada yang nangis gara-gara di cuekin,ada yang marah-marah akhh semuanya dehhh…!!!
Kalau cinta pasti ngga bisa dipisahin sama luka ya beda-beda tipis lah cinta sama luka,kalau cinta itu bahagia tapi kalau luka itu…?
Ya kaya anak-anak SBSB kalau lagi jatuh cinta pasti bahagia semua pasti kena dampaknya tapi yang paling sebel kalau ada di antara kita yang lagi broken heart semuanya bisa jadi kacau mulai ngga nyambung di ajak ngobrol sampe-sampe rencana main jadi buyar ya itu semua gara-gara cinta.
Tapi cinta juga ngga bisa lepas dari cowo,semuanya pasti punya cowo yang dia cintain setidaknya punya cowo idaman yang mereka impiin,dan mereka selalu bikin semua anak SBSB kehabisan akal dari mulai ngedeketin dan nyakitin.
Saking kita SBSB nya sampe-sampe kita juga benci sama cowo yang suka nyakitin perasaan temen kita,kenapa ya kayanya cowo yang ganteng n kaya itu so? Mereka itu kayanya di takdirin buat nyakitin perasaan cewe yang ngga cantik,punya perasaan ngga sih mereka? Punya hati ngga sih mereka? Terus kenapa harus gini caranya,sakit? Aduhh banyak banget pertanyaan yang bikin aku penasaran dari cowo-cowo yang belaga ganteng n kaya,kalau aja mereka ngga di takdirin jadi cowo tajir n keren pasti laganya ngga bakalan kaya gini,
Kebanyakan dari mereka cuman mau manfaatin kita khususnya anak-anak SBSB mereka ngilang gitu aja pas dia udah ngedapetin apa yang dia pengen
atau mereka ngejauh dan setelah itu ngga ada kabar sama sekali,bikin temen-temen sakit hati,mereka memang makhluk tuhan yang paling nyebelin.
Aku sadar aku ngga cantik juga ngga kaya tapi bisa ngga sih mereka ngelakuin aku selayaknya manusia bukan monster yang buruk rupa,heem…jadi naik darah ngomongin cowo yang so,ya sudah lah brow kalau jodoh juga nga bakalan kemana,betul…?
Sakit hati ternyata bisa buat semua orang rapuh ngga bisa berdiri sendiri tanpa dia seakan kiamat akan terjadi hari itu juga,yups brow itulah pahitnya cinta. Kalau aja ngga ada sakit hati dalam cinta pasti semuanya bahagia ngga kaya sekarang semuanya pusing mikirin cinta ngga munafik aku juga gitu,tapi sadar ngga sih gara-gara cinta kita ngga sekompak dulu,memang cinta penting tapi sahabat juga penting.
Sahabat itu cinta kamu,sahabat itu pasti juga sayang sama kamu,so masih ada sahabat yang bisa ngobatin sakit hati kamu gara-gara cinta. Dan harus selalu yakin walaupun ngga yakin-yakin amat kalau cinta ngga bakalan kemana. Jadi tenang aja kalian semua pasti bisa dapetin yang kalian pengen mungkin aja lebih dari yang kalian harepin,ya banyak-banyak berdoa aja semoga tuhan bisa ngabulin setiap doa yang kita minta,amin……

Saat indah bersama SBSB

Indah…indah…indah banget kalau kita inget saat-saat indah bersama SBSB, tawa itu selalu ada mengiringi di setiap langkah kita dan sedih juga selalu ada mendampingi kita,sahabat itu SBSB,semua itu masa-masa yang indah yang tak akan pernah mungkin kita lupakan, tanggal 11 januari 2010 adalah hari jadi SBSB walaupun sebelum itu kita juga sudah bersama.
Inget ngga saat nonton pertandingan basket putri kelas kita,elvha sampe jatuh pingsan terus di bantuin sama si kasep kita juga sampe nangis ngeliat perjuangan tim basket putri ipa 1 yang berjuang mati-matian walaupun hasilnya ngga memuaskan tapi kita sampe terharu ngeliatnya.
Inget ngga dulu kita selalu aja pulang sore,selalu aja ada rencana setiap hari main ke rumah temen,nonton basket,makan-makan.
Trus inget ngga kalian saat terharu bersama SBSB,curhat soal keluarga,pacar dan sahabat,kita selalu aja ngebantuin dan ngasih nasehat buat sahabat-sahabat kita yang lagi ada masalah kalau kita itu selalu ada dan bersama dan dalam situasi apapun.
Dan inget ngga kalian saat-saat terindah bersama SBSB,kita selalu bersama. terlalu banyak kenangan indah yang kita lewatin bersama sampai-sampai aku ngga mau ngelepasin kalian buat selamanya,aku pengen kita tetap bersama,aku pengen kita selalu ada di setiap salah satu dari kita merasakan kesusahan,dan aku pengen kalian selalu menghiasi hari-hariku yang ceria bersama kalian semua.
Ternyata di setiap perjumpaan selalu aja ada perpisahan,tapi kenangan kita terlalu manis hingga aku tak pernah mau berpisah dengan kalian semua. Ter lalu berat rasanya ninggalin kalian semua dan memulai lembaran baru tanpa kalian,sulit bagiku untuk memikirkan masa depan tanpa kalian,tapi apa mau di kata perpisahan telah di depan mata kita akan berpisah ninggalin masa remaja dan beranjak dewasa.
Apa kita pasti bertemu lagi? Apa kita masih bisa tertawa bersama? Dan apakah semua itu bukan mimpi?
Jika saat perpisahan itu tiba jangan pernah lupain persahabatan kita,dan kita harus selalu yakin bahwa kita pasti berjumpa kembali di lain waktu,mungkin kita akan terpisah untuk selamanya tapi cobalah yakin pada janji kita yang dulu kita pernah sepakati bahwa nanti kita akan berjumpa lagi.



Patah hati

Eiizz dalem banget kata ini,tau ngga sih kalian kalau di setiap hubungan pasti ada aja masalah yang selalu buat patah hati rasanya sakit pokoknya ngga bisa di ungkapin dengan kata-kata dehhh. Anak SBSB juga sering loh ngerasain yang namanya patah hati,kita sering curhat masalah percintaan kita. Mulai dari yang ribet sampe yang sepele semuanya ada.
Okay kita mulai aja ya cerita patah hati anak SBSB
Emilia : gara-gara di putusin gin-gin yang tinggalnya nan jauh di seberang sana
emilia jadi orang yang pemurung ngedengrin lagu juga sampe nangis,
ya maklum aja gin-gin ini cinta matinya neng emilia hutama,gimana
ngga mau patah hati gin-gin mutusin emil gitu aja tanpa ada kabar dari
dia sebelumnya terus ngasih dia keputusan kaya gitu tapi sekarang
emil udah punya soulmatenya siapa lagi kalau bukan anton ya semoga
dia bisa bener jadi soulmate emil.
Gina : patah hati bukan hal yang aneh buat gina,siapa lagi kalau bukan thiby
Yang selalu jadi biang masalah dari semua masalah percintaan bi enox
Ini. Sikap dia yang acuh terus kayanya ngga peduli sama pacarnya
sendiri buat gina selalu bertanya apa thiby emang bener cinta sama
gina,tapi yang paling parah dia ngilang gitu aja secara perlahan-lahan
dan sekarang ngga ada kabar sama sekali,siapa yang ngga sakit hati di
gituin sama orang yang kita sayangin tanpa tau apa salah kita yang
sebenarnya.
Meskipun neng gina ini terus di sakitin sama kang thiby tapi dia selalu
cinta sama thiby dan gina sulit benci sama thiby. Dan kayanya cinta
gina emang milik thiby. Tapi akankah cinta ini memang buat thiby
setelah dia ngelukain hati gina…???
Elvha : untuk dapetin apa yang kita pengen tentunya perlu pengorbanan buat
ngeraihnya,ini kaya cerita cintanya elvha yang selama 9 bulan pdkt
sama irman tapi bagusnya dia bisa jadian sama irman meski perlu usaha
yang keras untuk ngedapetin dia,sekarang mereka berdua udah
pacaran tapi masalahnya cobaan selalu datang menghadang,elvha selalu
aja di bilang ngerebut pacar orang (irman),nahh ini inti masalahnya
siapa yang ngga sakit hati kalau kita di tuduh ngerebut pacar orang
tapi kenyataannya ngga seperti yang orang lain tuduhkan.



Hisna : kayanya mulus-mulus aja nihh kisah cintanya neng hisna sama kang izul
mereka berdua keliatannya ngga pernah ada masalah,tapi semua itu
salah,di setiap hubungan pasti ada masalah,ya seperti mereka yang
keliatannya ngga punya masalah tapi mungkin aja mereka punya banyak
masalah meski mungkin hanya masalah yang sepele.tapi bagusnya
mereka ngga pernah nyeritain sama orang lain kalau mereka ada
masalah mereka selalu nyelesainnya berdua.
Uni : si bonding ini selalu aja ngerusak tubuhnya kalau patah hati sama cowo,
Usep siapa lagi kalau bukan dia si pemilik hati uni yang cinta mati
banget sama usep (usssep say noet),ada cerita yang buat anak SBSB
bingung soal netty,usep,dan uni. Mulanya uni sama usep tukeran Hp
terus si usep ini ngeliat foto netty dan dari situlah masalah di mulai
usep sama netty mulai smsan,uni mulai curiga ada apa sama mereka
ehhh si usep malah bilang kalau netty pemisah antara uni sama usep
terus kalau gitu siapa yang salah,usep,uni,atau netty. Tapi yang harus di
inget kalau sahabat itu ngga akan pernah ngerebut apa yang kita punya.
Lilies : kayanya orang yang satu ini ngga pernah patah hati, si raja jail ini
selalu keliatan ceria di sekolah,jadi apa yang mau di ceritain kalau
orang nya aja ngga pernah patah hati. Tapi mungkin lilies juga pernah
ngerasain sakit nya patah hati tapi kita ngga tau.
Netty : hemmm……!!! Kalau netty sakit hati pasti susah buat di ajak ngobrol
dia langsung berubah jadi miss jutek yang susah di ajak bercanda,
inget lagu sang mantan pasti dia nangis kalau ngga salah netty cinta
banget sama yang namanya ari sang cinta pertama,tapi mungkin netty
juga patah hati pas putus dari ceng agus, cowo keren di ipa 1, tapi
kenapa ya mereka putus?
Ndha : kalau kata lagu sih “cinta Cuma satu” siapa lagi kalau bukan teddy yang
hanya ada satu di hati nindha,mereka kayanya adem ayem aja ngga
keliatan punya banyak masalah, berarti ngga ada cerita patah hati nihh
dari ndha tapi ada doa buat mereka,semoga hubungannya dengan
teddy langgeng terus,amin.
Mega : kejar terus sampe dapet…!!! Ternyata mencintai seseorang ada sakit
hatinya,baru tau aku. Ya walaupun aku lama bangeeeet jomblo tapi aku
juga ngga nyerah buat nyari jodoh. Tuhan pasti udah siapin jodoh yang
terbaik buat aku…!!!

Peneror jahat
Aiiii….ada yang coba buat neror SBSB,tepat di malam minggu peneror jahat itu mulai neror anak-anak SBSB,siapa ya yang neror?? Ngga jelas siapa dia dan ada maksud apa dia neror SBSB,tapi yang jelas dia coba buat ngerusak persahabatan kita.
Awalnya cuma elvha,gina,lilies,dan netty yang di terror sama peneror jahat itu karena kita SBSB kita semua coba buat pecahin masalah ini bareng-bareng,tapi di sadari atau ngga gara-gara peneror jahat itu kita jadi lebih deket kekompakan kita di uji dalam masalah ini.
mulai dari masalah ini persahabatan kita di uji,ada yang ngga mau urusan ada yang cuek tapi kebanyakan sepakat buat ngelewatin semua ini bersama karena kita sbsb,lucunya peneror itu cuma satu orang kita lawan sekampung,no hp si peneror jahat itu aku sebarin ke temen-temen aq buat nyari tau siapa si peneror jahat itu,dan akhirnya kita berhasil buat dia nyerah dan katanya ngga bakalan-bakalan ganggu lagi sbsb,tapi kita ngga percaya gitu aja sama peneror jahat itu sebelum kita tau siapa yang neror anak-anak sbsb.
ada beberapa orang yang kita curigai jadi si peneror jahat tapi mereka ngaku,katanya no hp anak-anak sbsb juga mereka ngga tau,nahh kalau udah gini siapa yang harus kita curigain sebagai tersangka?
yaaa seiring berjalannya waktu juga semua ini bakalan ke bongkar siapa dia..

SBSB di guncang masalahh

aduhhh ini masalah bener-bener ribet,kita tau kalau manusia itu ngga ada yang sempurna kaya kita SBSB,kita tuhh ngga semuanya bener ada aja sifat kita yang orang lain ngga suka. nahhh.... masalah yang kita hadepin satu ini tentang masalah sifat-sifat dari anak-anak sbsb,semua sifat anak-anak SBSB tuh ngga sama kita semua berbeda. memang salah kita nyikapin setiap sifat anak-anak SBSB yang kita anggap ngga sewajarnya,kita selalu aja ngejauhin dia yang sifatnya salah menurut kita,tapi kita punya niat yang baik kita pengen orang itu bisa berubah,kita ngga pengen dia di benci sama rang lain gara-gara sifat dia,tapi mungkin cara kita salah buat ngingetin dia tapi percaya deh udah banyak cara yang kita lakuin buat ngingetin dia karena kita sayang sama dia kita ngga pengen dia berubah dan ngga jadi sahabat yan kita kenal dulu..
nahh di sini awal perpecahan kita... gara-gara salah paham kita jadi berantem padahal masing-masing dari kita punya niat yang baik. 
kelas 3 yang dewasa

horeee...akhirnya kita naik kelas juga jadi anak kelas 3 SMA,tapi kayanya kita masih ngga pantes jadi kelas 3 soalnya kita masih kaya anak kecil,penampilan kita,sikap kita semuanya kaya anak kecil tapi ngga tau deh kalau pacaran dewasa ngga ya??? hehe... jadi anak kelas 3  emang bikin bangga tapi sadar ngga sadar kita tuhh semakin deket sama perpisahan, rasanya ngga mau naik kelas jadi kelas 3 tapi masa kita harus diem di tempat terus ngga maju-maju hidup itu terus berjalan sob,tapi yang jelas kebersamaan kita itu udah buat masa SMA kita jadi indah, di kelas 3 ini semuanya jadi tambah rajin belajarnya seumur-umur baru punya buku paket di SMA,,whaahahaa
inget ngga pas pertama kita masuk ke kelas XII @3 kita ketemu sama wali kelas yang serem ya kalau di liat penampilannya serem tapi lucu abiszz,pak dikdik dia wali kelas kita yang baru guru matematika yang badannya besar tapi sumpah pak saya ngga ngerti sama pelajaran ini..
but it so fun.,,kaya nya kita semua seneng sama gaya bercanda bpk dan kayanya juga kita punya stu pesen bpk kalau bercanda itu ikut senyum dong pak masa ekspresinya lempeng-lempeng ajaa,.. senyum sedikit ngga rugi kan pak...??? di awal kita jadi kelas 3 kita udah bisa mengukir prestsi yang yaaa buat kita sihh membanggakan tapi buat yang lain kayanya biasa-biasa aja,,, akhhh ngga peduli sama omongan orang yang penting kita happy,,, kita tuhh udah pernah jadi tim obade di nagrog pas hardiknas gara-gara kita ada di barisan depan terus di suruh buat pindah tempat akhh ternyata kita di suruh jadi tim obade,kebayang kan kita ngeluarin suara emas kita di liatin banyak orang dari sekolah lainn terus kita juga pernah bantuin PMR buat demo ekskul pas waktu mos kelas 1,di demo itu semua anggota SBSB jadi penyerang ceritanya sihh tawuran tapi jatohnnya anarkis tau dong sama anak-anak SBSB yang rata-rata dari kita besar terus di suruh berantem boongan ekhh malah beneran,tapi seru bener-bener seru pengalaman yang ngga akan pernah terlupakan ya. cerita ini membangakan dan menyenangkan karena kita selalu bersama. 

sibuk nya jadi kelas dua belas

sekarang kita udah jadi kelas XII bangga dong tentunya,tapi ngga kebayang di tingkat akhir ini banyak tugas bukan tugas lagi tapi tugasssssssssss,saking banyaknya kita jadi jarang kumpul-kumpul kaya biasanya.
tugas yang numpuk waktu yang mepet ngga sempet buat kita main kaya dulu. dan ada yang lucu nihh disini gara-gara banyak tugas kita neti lilis sama ninda sering jalan pertiga katanya sih ke warnet ngerjain tugas tapi ngga tau dehh ?? hampir setiap pulang sekolah mereka pisah sama kita,biasanya kan bareng-bareng tapi ngga tauu kenapa waktu itu mereka kaya yang jauh dari yang lain dan tauu alasan nya apa ???? pasti ketebak dong apa "W.A.R.N.E.T" yayaya alasan baku mereka pasti itu.tapi guys ke warnetkan ngga mesti pisah dari kita dan kalau ada masalah coba bicarain ke kita pasti kita juga ngerti,.. okehh coy
selain sibuk tuga kita juga sibuk milih universitas yang kita pengen dari dulu,wwieeezz pusing tujuh keliling nihh buat nentuin semua hal ini,pastinya kita berusaha memilih yang terbaik buat masa depan kita ada yang mau jadi dokter perawat bidan guru apoteker pegawai bank analis kesehatan,pokonya macem-macem dehh semoga aja kita bisa masuk ke universitas yang kita pengen dan jadi yang kita pengen,amin.

waktu kita satu semester lagi

ngga kerasa waktu berjalan begitu cepat,hampir 1 tahun usia sbsb. banyak kenangan tentunya yang kita lewatin bersama dan waktu kita bersama tinggal sedikit,kita harus manfaatin ini guys,.
di waktu yang sangat.sangat.sangat sempit ini aku ngerasa kalau kita sama temen-temen sekelas kita udah mulai kompak ngga kaya dulu yang ngga nganggap kita ada sekarang kita mulai nyambung sama mereka,seneng dehh rasanya tapi kenapa ngga dari dulu kita kaya gini,???
tour pangandaran,itu kata yang paling kita nanti bisa terjadi. awalnya semua temen-temen sekelas kita ngerencanain buat pergi ke pantai pangandaran abis UN, tapi belum juga berangkat kita udah mulai berangan-angan. kita udah ngerencanain dengan matang dari mulai tempat duduk kita bis sampai barang apa aja yang mau kita bawa. tapi semua itu mendadak buram saat wali kelas kita bilang "hayu uae bapak mah,ngan UN na oghe ncan gews mikirkeun ka pangandaran,jiga mikirkeun baju lebaran padahal puasana oghe ncan" aduhh bapak ngerasa ngga bapak kejam banget padahal bapa itu lucu tapi sayang ngga pernah ketawa bisanya nyindir kita yang ngga pernah ngerti dan mau ngerjain semua tugas dari bapak.
jadi gimana nihh nasib kita waktu kita ngga banyak lagi,??????? apakah kita jadi ke pangandaran?? tunggu cerita berikutnya di "SBSB DAIRY'S"

kita dan wali kelas

nahh lohh kalau inget sama wali kelas pasti inget sama pak edi sama pak dikdik, gimana engga setiap kita punya wali kelas pasti ngga pernah bener,waktu kelas 2 wali kelas kita pak edy kata si hasni sih cooleund alias cooL abiz,whaahaaahaa satu kejadian pas kelas 2 yang ngga mungkin kita lupa yaitu pas ayah nya yulianti meninggaL secara kita setia kawan sama temen jadi kita ngerencanain buat nengok sama wali kelas,tapi pasukan kita ngga sedikit saking banyaknya yang mau nengok jadi sebagian pergi naik angkot dan sebagian lagi pergi naik motor,terus pak edy berangkat duluan naik motor katanya sihh mau ngikutin anak-anak yang bawa motor buat nunjukin jalan,ehhhhh bet pikaserieun.....
kita yang rombongan angkot udah sampe dari tadi sementara pak edy belum nyampe juga,.. tau gara-gara apa ?? kata nya sih salah ngikutin orang,.. aduhh bapak pantesan ngga nyampe-nyampe atuh..
kelas tiga yang bahagia sama wali kelas kita yang lucu sangat,dik-dik purnawan namanya badannya besar kayanya obsesinya pengen jadi ade ray persi cidadap,guru yang satu ini lucu banget suka ngasih suprise tiap pagi dateng ke kelas terus ngomong "bapak mah perlu bukti" terus sampe diem ngga ngajar ngga ngasih tugas tau-tau buku tugas kita suruh di kumpulin,aneh ngga tuhh gimana mau ngerti atuh bapak.
tapi sumpah bapak itu lucu banget tiap kali ngomong itu suka bikin kami ketawa tapi bapaknya ngga ketawa-ketawa,senyum dikit atuh pak biar tambah ganteng pak,..okehh

sbsb di guncang masalah part II

lagi..lagi nihh masalah dateng,mau tau masalah nya apa ???? cowo,. asa ngga banget nya. gini nih awal cerita nya pas emil punya niat baik buat ngasih tau temen kita kalo pacarnya itu selingkuh,tapi kita ngga tau gimna cara nyampeinnya jadinya rusuh dehh... sebelum mau ngasih tau kita sempet jadi detektif gadungan buat ngeyakinin kalo cowo nya itu beneran selingkuh dan hasilnya mengejutkan banget coy dari informasi yang kita dapet kalo si cowo nyebelin itu udah pacaran sama orang lain itu udah 6 bulan sementara sama temen kita hubungan nya udah 8 bulan jadi kesimpulannya temen kita di bohongin selama 6 bulan,lieurnya eta jalu..
tapi disini kaya nya awal perpecahan kita,awalnya kita punya niat baik tapi jadi malah berantem emang sihh kalo cinta mah susah,tapi sumpah kita ngga pernah punya niat buat ngancurin hubungan kalian kita cuman pengen yang terbaik buat kamu,tapi kalo kamu emang tetep mau ngelanjutin sama dia ya udahh kita ngga pernah ada masalah malah kita doain semoga langgeng.
Kita pasti akan bertemu lagi

Selamat tinggal kawan raihlah semua mimpi-mimpi mu, sekarang perpisahan itu telah di depan mata,semuanya ambil jalan masing-masing untuk mengejar mimpi dan mencoba untuk meraihnya. Masa remaja telah kita lewati bersama,tertawa bersama,menangis bersama semuanya kita lewati bersama. Andaikan waktu memihak kita tak ingin aku lepaskan kalian tapi semua itu tidak akan pernah mungkin terjadi. Waktu terus berputar masih banyak jalan cerita hidup ini yang harus kita lewati dan kaki ini harus terus melangkah karena hidup tidak sampai disini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar